Cara meningkatkan visitor/pengunjung di blog tanpa SEO

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan agar banyak pengunjung di blog kamu bertambah banyak tentu saja dengan selalu mengupdate beragam konten yang mengisi blog kamu. Buat lah artikel yang baru dan juga di tulis dengan bahasa yang mudah di mengerti.
Biasanya para blogger lebih tertari untuk menarik pengunjung menggunakan artikel seo. Padahal masih banyak yang bisa kamu lakukan tanpa harus menggunakan teknik tersebut. Jika kamu merasa penasaran bagaimana caranya, baiklah akan saya bahas sekarang juga J.
Artikel yang di tulis menggunakan teknik SEO ini bisa mengoptimalkan mesin pencari seperti google untuk menemukan dan membuat artikel tersebut tampil pada urutan teratas di search engine. Namun jika kamu belum mengetahui teknik membuat artikel dengan seo, kamu bisa menggunakan cara yang akan saya sebutkan di bawah. Ini bisa menjadi alternative mendatangkan pengunjung tanpa teknik SEO.
Beberapa hal bisa kamu lakukan di antaranya sebagai berikut :
Buatlah artikel secara berkala. Dengan melakukan hal ini blog kamu akan selalu mengalami perubahan, artikelnya. Kalo bisa ketika mempublish artikel jangan sekali banyak. Sekali publish bisa sampai 20 artikel. Gunakan artikel tersebut sebagai stok dan update sedikit demi sedikit secara berkala. Hal ini tidak akan membuat seseorang merasa bosan jika berkunjung ke blog maupun website kamu.
Untuk peringatan aja sih, kalo bisa ketika menulis artikel usahakan seoriginal mungkin, jangan sampai blog yang sudah kamu bangun di hapus oleh google karena di anggap sebagai spam. Perlu di ketahui, bahwa google tidak terlalu menyukai konten yang duplikat atau yang bisa di katakan sebagai plagiarism. jangan sampai blog yang sudah kamu banging bertahun – tahun hilang tanpa sebab setelah traffic pengunjungnya banyak. Ini adalah hal yang sering di lupakan oleh sebagian orang.
Hal lain yang bisa kamu lakukan adalah selalu aktif di forum. Ini bisa menjadi salah satu cara yang ampuh untuk mendatangkan pengunjung di blog kamu. Dengan bergabung di berbagai forum yang ada, kamu bisa mendapatkan backlink dari forum yang kamu ikuti, tentu saja kamu juga harus menjaga reputasi yang baik di forum tersebut. Selain mendapatkan backlink kamu juga bisa mendapatkan informasi yang berharga.
Yang ketiga bisa dengan menshare artikel yang sudah kamu publish ke social media. Buatlah akun media social yang sedang marak dan di gemari oleh banyak orang, misalkan saja fb, twitter, google+ dan masih banyak lagi. Dengan cara ini, teman di social media kamu akan tertarik untuk berkunjung ke blog kamu. Hal seperti ini juga banyak di lakukan oleh perusahaan besar untuk melakukan promosi terhadap produk yang mereka produksi.

0 Response to "Cara meningkatkan visitor/pengunjung di blog tanpa SEO"

Posting Komentar