Cara Agar Artikel Terbaru Cepat Terindeks Google

Bagaimana Caranya Agar Artikel / Postingan Terbaru di Blog Website Cepat Terindeks Google? Tentu tidak mudah apabila kita baru mengenal blogging. Karena perlu adanya skill SEO yang memadai agar artikel yang baru saja diterbitkan di blog, bisa segera terdeteksi dan pada akhirnya bisa muncul di halaman pertama Google. Ini merupakan harapan bagi setiap blogger dan webmaster, karena dengan begitu, akan banyak mendatangkan ribuan pengunjung organik dari search engine.
Terlebih lagi apabila blog website anda di monetasi, tentu anda ingin sekali untuk mendapatkan traffic yang tinggi. Sehingga mau tidak mau, anda harus mengelola blog website dengan sungguh-sungguh agar bisa ramai pengunjung puluhan ribu per hari. Sejauh ini cara yang paling efektif dan efisien untuk meningkatkan traffic adalah teknik SEO.
Cara Agar Artikel Terbaru di Blog Cepat Terindeks GoogleKembali ke pokok bahasan. Bagaimana sih caranya agar artikel kita bisa segera muncul di Google? Tentunya setiap blogger dan webmaster punya trik dan cara sendiri-sendiri tergantung tingkat pengetahuan nya tentang SEO. Namun, disini saya juga punya cara lain yang cukup sederhana dan apabila dipraktekkan kemungkinan besar akan berhasil. 

Cara Agar Artikel Terbaru Cepat Terindeks Google

1. Daftarkan Blog Website di Google Warta / Google News
Trik ini hanya bisa dipraktekkan untuk Website atau Situs Portal Berita, bukan untuk blog personal. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa konten berita banyak dicari orang, namun sayangnya durasi waktunya hanya bersifat sesaaat, tergantung dari trend di kehidupan kita. Oleh karena itu, ada perhatian khusus dari Google untuk situs berita. Yang mana artikel terbaru pada situs berita, langsung bisa muncul di Google Search pada halaman teratas pencarian. Biasanya SERP Google ditandai dengan Kata / frasa “Berita untuk ……
Cara Agar Postingan Website Blog Mudah Cepat Terdeteksi Google dalam Hitungan DetikTak heran jika situs portal berita bisa mendapatkan pengunjung yang sangat banyak setiap harinya. Karena kebanyakan dari mereka dalam satu hari bisa menerbitkan artikel hingga 500 buah dan tentunya didukung juga oleh Google News itu tadi. 
Namun, tidak semua situs berita bisa terdaftar di Google Warta. Di Indonesia sendiri hanya ada beberapa situs berita saja yang terdaftar di Google Warta ini, seperti Detik.com,  Merdeka.com, Kompas.com, Sidomi.com dan masih banyak lagi. Tertarik untuk mendaftarakan blog website anda di Google News? Silahkan baca referensinya pada url berikut ini
2. Submit Artikel Terbaru ke Situs Penyedia Layanan Ping
Ini merupakan trik yang paling mudah untuk dilakukan oleh para Blogger dan Webmaster manakala menginginkan posting terbarunya bisa langsung muncul di Google search, yakni dengan cara mensubmit artikel terbaru di situs penyedia layanan Ping. Syaratnya mudah dan nggak ribet. Anda hanya perlu menyisihkan sedikit waktu untuk melakukan registrasi pada situs Ping, dan kemudian rutin melakukan ping setiap anda selesai menerbitkan artikel di blog. Dijamin, artikel anda bisa segera terdeteksi oleh Google dalam hitungan menit, bahkan dalam hitungan detik sekalipun. Beberapa situs layanan Ping yang cukup populer adalahTotalping.comGoogleping.com, dan masih banyak lagi.
Nah, itulah sedikit tips dari saya tentang Cara Agar Artikel Terbaru Cepat Terindeks Google dalam Hitungan Detik. Semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian yang menginginkan postingan nya bisa segera terdeteksi oleh Google dan bisa muncul di halaman paling atas di Google Search. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya. J

0 Response to "Cara Agar Artikel Terbaru Cepat Terindeks Google"

Posting Komentar