Cara Singkat Memulai Blog Baru

Panduan Singkat Memulai Blog Baru

Panduan Singkat Memulai Blog Baru Agar Lebih SEO - Blog Baru memang sangat menyebalkan selain lama sekali waktu yang diperlukan (1 - 2 hari) dalam pengindexan, Blog Baru juga susah sekali masuk Page One (walaupun tergantung dari keyword juga). 

Namun, jangan khawatir Blog Belajar-blog19 selalu punya masalah solusi untuk Anda. 

Untuk memulainya mari kita susun, apa saja sih masalah yang sering ditemukan dalam Memulai Blog Baru

  1. Susah Terindex Search Engine
  2. Sepi Pengunjung
  3. Buruknya SERPs
  4. Alexa Rank No Data
Masalah-masalah diatas, sebenarnya wajar saja untuk Blog Baru, mengingat belum masih sedikitnya Artikel yang kita buat. Namun, ada juga Blog Baru yang cepat sekali terindex dan mempunyai peningkatan pengunjung yang pesat pula. Nah, disinilah kita akan membahas Cara Bagaimana Blog Baru Cepat Terindex dan Memiliki Banyak Pengunjung serta tak lupa mendapat hasil yang memuaskan pada SERPs. 

Misalnya kita ingin membuat Blog bertemakan SEO, maka langkah-langkah yang harus Anda persiapkan adalah sebagai berikut : 

  1. Memilih Judul & Deskripsi Blog 
    Pastinya langkah awal yang perlu kita perhatikan adalah Memilih Judul & Deskripsi Blog. Tapi dalam pengapliannya juga tidak boleh sembarangan, untuk Mengisi Deskripsi Blog Yang SEO Friendlykita harus memilih kata kunci yang paling banya dicari, atau istilahnya Research Keyword. 

    Untuk melakukan Research Keyword caranya sendiri bisa dibilang sangat mudah, karena Anda hanya perlu memakai Google Trends, untuk menggunakanya pun juga Anda hanya perlu mengunjungitrends.google.com disana Anda juga bisa memilih keyword apa yang sering diketikkan di Negara tersebut. 

    Untuk memilih Judul sebenarnya juga sama mudahnya, saya kasih contoh, karena tema Blog yang akan kita buat adala SEO, maka saya ketikkan kata “SEO” pada kotak Trends Explore, dan wala hasilnya sebagai berikut : 

    seo google 
    100 
    wordpress seo 
    40 
    wordpress 
    40 
    free seo 
    30 
    seo tools 
    30 
    seo marketing 
    30 
    seo 対策 
    25 
    seo company 
    25 
    seo blog 
    25 
    seo services 
    25 

    Terlihat jelas keyword SEO Google yang memiliki tingkat pencarian paling tinggi, lantas dari sini kita sudah mendapatkan Judul yang tepat untuk Blog kita. Atau bisa kita kembangkan menjadi Teknik SEO Google.

  2. Menulis Artikel Pertama Yang Menjelaskan Niche Blog 
    Fungsinya tentu saja untuk mempermudah Search Engine dalam mengkelompokkan Blog kita ke dalam Directory milik kita. Contohnya dengan Judul “Belajar Dasar Teknik SEO Google”.

  3. Mengangkat Artikel Pertama Dengan Artikel Kedua 
    Jangan biarkan Artikel Pertama Anda puas pada halaman kedua, untuk memaksimalkan gunakan Artikel Kedua untuk mendongkraknya, namun perlu diingat jangan sampai membuat Spam Tittle. Saya akan memberi contoh Judul yang pas dengan mengembangkan Judul yang pertama, misalnya “Alasan Mengapa Anda Harus Belajar Dasar Teknik SEO Google” atau Anda bisa memilih Judul yang lebih baik.

  4. Persiapkan 1 Blog Dummy Dengan Niche Yang Sama 
    Dalam membuat Blog Dummy ( sampah ) juga ada aturanya, pertama pastikan Blog Dummy tidak memiliki Tittle yang sama persis dengan Blog Utama Anda apalagi kalau bukan untuk menghindarkan Blog Dummy dari Google Sandbox.

  5. Memberi “Makan” BackLink 
    Sebenarnya saya juga sedikit malas mengingatkan untuk mencari BackLink, namun ini benar-benar apmuh untuk membuat pengunjung berdatangan ke Blog Anda dan juga Meningkatkan Alexa Rankdengan naiknya Pengunjung dan Alexa secara tidak langsung akan memperbaiki posisi Blog Anda pada SERPs.

Mungkin itu saja Panduan Singkat Dalam Memulai Blog Baru supaya mampu bersaing dengan Blog yang lebih tua.

0 Response to "Cara Singkat Memulai Blog Baru"

Posting Komentar