Kumpulan Iklan PPC dan PTC untuk Blog

Hai sobat, kali ini saya akan share Cara Mendapatkan Uang di Blog dengan cara pasang iklan, nah disini saya akan share beberapa Web Penyedia Iklan PTC & PPC. 


sobat blogger semua pasti sudah tau tentang PPC (Pay Per Click), ya betul sekali, PPC itu layanan iklan yang nempel di dinding blog kita, bisa berupa mini banner, banner, atau text iklan dan menjadi pemasukan bagi kita apabila iklan itu di klik oleh IP unik (IP yang berlainan) perolehan Per Click nya pun berbeda-beda, ada yang Rp300/click, ada juga yang sampai Rp1000/click.

sekarang layanan PPC sudah sangat menjamur, di Indonesia aja udah puluhan layanan PPC. setelah eksplore (jelajah) kesana-kemari lewat om google, akhirnya saya dapet juga beberapa link PPC lokal, bagi sobat blogger yang ingin nambah uang jajan buat beli pulsa, coba-coba aja daftar di layanan ini (nanti saya tulisin alamatnya di bawah), ga di tarik biaya apa-apa alias gratis (untung-untungan juga sih,,tapi berharap dan berdoa aja supaya iklan-iklan itu di klik)

cara registrasinya gampang banget, kalau udah masuk langsung aja klik registrasy/daftar,,naaahh nanti sobat blogger pilih daftar untuk publisher/penerbit/blogger, isi data-data sobat n no rekening bank sobat. jangan pilih yang advertiser ya (kalau advertiser untuk yang mau pasang iklan, dan kalau gitu kita harus bayar nanti)


check this on:



  1. Adsensecamp
  2. Sitti

2 Responses to "Kumpulan Iklan PPC dan PTC untuk Blog"

  1. si sitti memang masih bayar gan? ane pernah pasang, nilai per kliknya dikit banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau ane masih gan cma ya itu bayaran nya kcil jd lama ngumpulin bwat PO nya !

      Hapus